Playdate Agustusan

Beberapa minggu ini selain ngurus Magical Childhood aku juga bantu selenggarakan acara tujuh belasan. Ini adalah Agustusan ke dua buat teman bermain Balikpapan. 


Tahun lalu kami mengadakan acara crafting bikin penyu di Loka Supermarket. Tahun ini alhamdulillah walaupun sederhana bisa bikin acara yang berkesan buat temen-temen semuanya.
See alis mata anak ogut.. Sebelum playdate dia dandan dulu. Lipstick mamaknya yang berwarna sosis curah dipake buat alis -_-

Acaranya diadakan di Lapangan Tennis Balikpapan Stadium, kami pake lapangan outdoor, asik banget tempatnya, sepi pun.. Karena dipagerin jd anak-anak bisa fokus main di dalam arena tapi tetep bebas berlarian sesukanya. To define freedom with limit, merdeka!





O iya, panitianya pun sebetulnya ibu-ibu magical childhood play club juga sih, dengan beberapa tambahan, cukup asik lah bekerja bareng mereka, yang aku suka karena kerjaannya kelar tp santai aja jalaninnya gak banyak ngeluh, yg bisa dikerjain ya dikerjain aja.. Jd minim ekspektasi tp puas liat acara bisa dinikmati. Makin kesini peserta Teman  Bermain Balikpapan makin banyak yang baru. 



Enak banget pas udah jalan tinggal serahin ke mc sementara kami cuma nonton-nonton aja. Ayesha baru bangun pas setengah acara, dianter bapak.. Bete berat dia gak mau partisipasi tp ya udah santai aja, yg penting dia ketemu temen-temennya.



Komentar

Postingan Populer