Kehamilan kedua edisi ngeluh

Alhamdulillah cobaan dahsyat trimester pertama pelan pelan udah goodbye,  selain mual InsyaAllah gw bisa lawan.  Kalaupun pagi masih rada eneg tapi gak separah bulan lalu,  pagi-pagi langsung gw hajar makanan berat biar gak sempet muntah. Tau kan rasanya muntah itu.. Rasanya pengen nangis huhuhuhu..

Letoy pun udah gak gitu-gitu amat,  cuma ya gampang banget capek,  gampang banget ngilu dan nyeri hebatt kalau kebanyakanh beraktivitas,  pernah gw tengah malem nangis sendirian krn serangan pegel bikin tangan kiri kanan gw berasa ditusuk-tusuk jarum.  Penyebabnya krn Ayesha minta digendong seharian *sayang anak..sayang anaak*

Satu hal yang gak nyaman juga soal imun yang menurun banget,  atau gw yang kurang kebal sama udara jakarta kali? Gw bisa kena flu,  sembuh sehari dan kena lagi besokannya,  ngulangin siklus dari awal,  dari ingus masih bening sampe bening lagi.  Mamfet kakaa *snort*

Yang menyebalkan adalah karena gw gak berani minum obat, dan gak dibolehin pijit sama mertua,  kalaupun boleh Ayesha ama siapa 😶 *firstworldproblem*

Kalau lg begini kadang pengennya ada suami bersama gw, mijitin dan manjain istrinya yang hamil. Tapi apa daya,  long distance gini.  *sigh*

Sekian.

Komentar

Postingan Populer