Ateu Nadia Kesayangan

Temen itu bisa ditemui dimana aja, kita bisa memulai pertemanan dengan semua orang yang ditemui. Tapi untuk punya temen baik yang spesial itu satu-satu, gak semua orang yang papasan sama kita bisa tiba-tiba jadi spesial.

Waktu itu gw di siloam lagi mo vaksin Ayesha, ada mamah muda yang duduk deket gw ngegodain Ayesha, ga lama kita pun kenalan, logatnya nyunda banget, dan gw (yang walaupun padang bisa basa sunda sekedik2) rasanya kayak ketemu temen seperjuangan.

Seneng banget temenan sama si anak ini, kalo ngobrol rasanya kayak ngobatin kesepian, suami kita sama-sama kerja di alat berat trus kita sama-sama baru nikah jd kalo lg cerita selalu banyak "wah so true" moment-nya. Dia juga sayang banget sama Ayesha, klo lg ke rumah gak pernah jaim, santai aja ikut bantu dari ngajak Ayesha main sampe mandiin, pokoknya diurusin bener2 kayak ponakan sendiri.

Dan jegeeer, tiba-tiba aja dia bilang suaminya mau dimutasi ke Head Office di Jakarta, dia bakal balik ke bandung for good. Sedih deh. Selasa kmrn hari terakhir ketemu, dia ke rumah buat pamit.

Life must go on, walaupun setelah sesorang jadi spesial buat kita bukan berarti dia bakal selamanya ada deket sama-sama. We cross the path but there will be time to let go.

Sukses buat aa ya ateu sayang, semoga ateu lancar ngelahirin baby boy-nya, jadi ibu terbaik buat anak-anak. We'll be missing you!

Komentar

Postingan Populer