Her First Month

Sungguh nggak gampang buat bisa duduk manis dan cerita-cerita di awal kelahiran. seperti yang dikatakan buku baby care.."After the delivery, your life will never be the same again". Tapi saya nggak mau kehilangan memori tentang bagaimana rasanya dikasih Ayesha untuk pertamakalinya. Ketika momen seperti ini sudah lewat, mudah-mudahan suatu saat nanti entah saya, ananta ataupun ayeshanya sendiri bisa paham betapa sayangnya saya sama dia :)

Saat ini rasanya nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata, punya anak adalah hal terindah yang pernah terjadi dalam hidup saya. Berkali-kali saya bergumam.."oh kayak gini ya..pantesan liat orang tua lain kok kayaknya happy banget" ternyata memang tidak berlebihan, memang lain bahagianya. 
Bulan ini pelajaran pertama sayqaterntang kasih sayang dalam bentuk harafiah.

Seminggu setelah Ayesha lahir, mama menemani nggak sampai sebulan. Bener-bener deh ya, I wish I'm more prepared. Newborn baby memang terbiasa nyaman di dalam perut tanpa gangguan apapun, ketika lahir ke dunia mereka sangat lemah dan selalu butuh keberadaan kita.
Tapi herannya saya nggak bisa kesel, kapanpun dia kebangun butuh nyusu, secapek apapun saya, saya selalu luluh ngeliat wajahnya yang inncocent. Nggak nyesel deh nikah dan setlle down, kalo liat kebelakang kayaknya hidup saya egois dan seneg-seneng buat diri sendiri aja, dan inilah akhirnya dimana hidup saya punya tujuan.


Komentar

Postingan Populer