Hongkong Day III

Itinerary:  *drumroll* Disneyland

Demi mewujudkan mimpi kanak-kanak, mari kita datangi :D

Hari itu memang itinerarynya hanya ke satu tempat aja, malahan belum tentu cukuup. Disneyland Hongkong lokasinya ada di pulau sendiri di deket Lantau Island, kita berangkat jam 11 dari hotel (buset siang amet mbak) *maklum penganten baru* *uhuk* naik apa lagi kalau bukan MTR.


Nanta setiap masuk MTR station udah kayak burung beo niruin announcement di dalem, mau naik eskalator dia komat-kamit "pelase hold the handrail..please hold the handrail", nah nati kalo kereta mo dateng dia nge-beo lagi niruin pengumuman kedatangan "cing cu i, cing cu i (maksudnya attention please)" dan itu berulang terus sampe hotel *bahkan sampe balik ke Jkt* :)))

Bayangkan lelaki gahar begini menirukan "Cing Cu i ..Cing Cu i" *drop*

Anyway, kita ganti kereta beberapa kali sampe satu kereta terakhir yg khusus menuju Disneyland. Keretanya cuaneett, lucu banget ^^



Penumpang kereta Disney juga lucu-lucu banget, dandan pol buat ketemu idola hihi. Setelah perjuangan bolak balik gonta ganti kereta akhirnya...

Disneyland Baby!

Kita beli tiket all day pass sama sekalian meal coupon supaya gampang, total per tiketnya 700an HKD *langsung tongpes*. Yang lebih tongpes lagi adalah krn kita harus nitipin koper karena ukurannya terlalu geda, biayanya 100 HKD lagi *matek*

Yasudah mari kita bersenang senang di Disneylaaand..

Dengan berbekal peta kami sudah siap menjelajah, perjalanan pertama kita milih naik kereta dulu muterin satu pulau biar kebayang mau kemana dulu. Kita berhenti di stasiun deket adventure land dan saya udah mulai cranky kelaperan. kebetulan emang halal restnya disitu, digabungin sama yang vegan.







Makanannya not to bad, walaupun orang sana masih sulit menginterpretasikan mana makanan India mana makanan South East Asia :)))

Abis itu kita lanjut muterin adventureland dulu, tempatnya eksotis gitu, musik yang dimainin juga yang etnik-etnik. Lucuya pas ma masuk ke restoran ,musiknya suling sunda masaaa ... asa di Riung Kuring kitu :))




Dari adventureland lanjot ke..


ini salah satu area favorit saya krn dekorasinya playground banget, saya ngajak Naik roller coaster, tapi dia gak berani -__- yaudah sebagai orang yang sudah tua renta saya ngajak dia naik anjing-ajingan aja..

Gak berani :)))





Kita lanjut ngabisin wahana-wahana lain sampe sore















pas udah sore nonton parade :D



cantek ya princessyaa :D




Yang Paling ditunggu adalah.. Fayawooooks..
Saya pengen banget liat fireworksnya Disneyland, tadinya emang udah capekk banget mau pulang aja. eh pas kita mau keluar ternyata area sekitar castle udah disterilin dari pengunjung untuk persiapan, berarti emang beneran harus nonton. Turns out worth it! saya aja sampe terharu :")


Acara selesai jam 11, kebayang kan gimana telernya kita :)))
Good nite!

Komentar

Postingan Populer