Catching up

setelah beberapa bulan yang melelahkan sejak februari akhirnya hari hari perlahan mulai mengalir tenang :D

seminggu sebelum idul fitri saya kembali ke jakarta memenuhi undangan silaturahmi dari temen temen di adstars (sekarang adplus), berkunjung untuk temu kangen sekalian ngomongin rencana ngejalanin project digital marketing training centre yang dulu sempet pending karena adstars pecah sama m-stars.
 

sampe sana seneng banget bisa ketemu dengan para bos terdahulu, dari diskusi tsb saya juga optimis dengan project ini karena pendidikan digital marketing memang semakin diperlukan, dengan perusahaan digital yang makin berkembang kita perlu banget ngebangun ekosistemnya dengan memberikan pendidikan kepada orang-orang di lingkup marketing dan communication. sebetulnya sudah banyak seminar digital yang diadakan oleh beberapa pihak, agency virtual juga sudah punyta virtual academy yang fokus kpd social media dimana audiencenya adalah kebanyakkan orang-orang brand.Tapi harapan saya sih training ini akan menjadi wadah yang menaungi praktisi praktisi kompeten yang ingin melengkapi portfolionya, bareng-bareng kita bangun ekosistem di dunia digital.

obrolan panjang lebar sama bos gak bisa bertahan lama krn udah geregetan pengen ketemu sama anak-anak semuanyaa.. kemudian mas pandu nganter masuk ke ruangan mereka dan langsung heboh makk, rame bener pada teriak una uni, apalagi KZ :p

hari itu saya gak puasa, lapeur beneur bawaannya, untung di kantor masih banyak kotak-kotak makan catering, saya makan di halaman belakang kantor, cozy banget tempatnya, meja buat ngumpul ditempatkan di samping kolam renang, ngobrol-ngobrol dan update hosip. gak kerasa banget, tau-tau udah sore, kz dijemput pacarnya dan saya diseret ke PS, pasrah aja krn udah lama juga gak liat peradaban manusia.. nongki nongki bentar di de luca kemudian pulang, macet jakarta malam itu indah sekali rasanya.

jadwal saya padet bener. Hari itu temanya nostalgia, saya naik transBSD dari halte PIM, makan di kopitiam alam sutra, sesuatu yang sudah lebih dari setengah tahun gak saya lakukan, kalau boleh saya mau pasang lagunya ‘Selangkah ke Sebrang’ semakin khidmat :P

tamu di kopitiam silih berganti, saya dan sang sahabat larut dalam update cerita hidup beberapa bulan terakhir ditemani mie penang, kaya toast dan lychee ice tea.. dari cerita project saya sampai kisah percintaan sahabatku yang udah nolak 2 cowok di kantornya, tough girl.

hari semakin malam, pesawat nanta delay sampai jam 12. Gak mungkin kalau saya tungguin terus, saya belum puas menikmati daerah ujung BSD tersebut, lanjutlah ke Living world.. seneng banget disana ketemu parfum favorit yang lagi promo buy 1 get 1 jadi bisa patungan .. kita bingung mo beli makanan sahur atau ngga soalnya udah begahh.. sepulangnya dari jalan-jalan kita masih ngobrol, sambil menunggu nanta yang tak kunjung berkabar, barang-barang di kosan udah rapi, siap untuk diangkut besok..

besoknya setelah mandi dan rapi suara mobil nanta terdengar melintas, saya berlari kegirangan turun menghampiri, dia kurusan, iteman dan nganeninn banget. hari itu ada janji untuk buka puasa bareng bapak ibu nanta, kami punya waktu beberapa jam sebelum bertemu. siang itu mobil mengarah ke selatan, jalan yang hampir setiap hari dilewati, mampir sholat zuhur di kerinci, beli buah-buahan di wolter untuk acara lebaran dan cuss nyamperin bpk ibu ke PIM. Kangen sekali sama mereka, terakhir ketemu waktu ibu berkunjung ke bandung sebulan yang lalu.. Kami makan dan ngobrol-ngobrol tanya ini-itu tentang nanta.. :)

kepulangan nanta kali ini salah satunya adalah untuk menemui keluarga saya, perkenalan untuk lebih serius ke jenjang berikutnya. saya senewen ngurusin persiapan ini itu padahal yang mau dateng cuma 5 orang, maklum baru pertama pemirsa :D

di malam takbiran saya janjian untuk jalan bareng nanta, kita ngajak sepupu-sepupu yang kecil, hafizh dan jovan.




liburan kali ini adalah waktu pulang terlama buat nanta. 


malemnya nanta nganterin pulang, kita ga banyak ngobrol krn dia ga mau kebawa suasana, sampe pamit pun dia cuek aja.. dia gak mau sedih-sedihan. setelah beberapa bulan LDR kita banyak belajar, kita memang harus bisa lebih dewasa untuk menghadapi jarak.

Dia janji untuk pulang lagi di idul adha, saya meng-iyakan. I'll be missing him.



Komentar

Postingan Populer