Galau-galau Ahensi

kalau sudah ada kesempatan, inginnya saya meninggalkan dunia creative agency besar yang menjadikan semua hal di hidup orang lain sebagai komoditas..

Iya saya tau, Rasulullah aja mata pencahariannya berdagang.. tapi saya maunya menjadi pedagang yang jujur, yang menjual barang yang memang orang butuh, yang ngga bikin mereka bangkrut dan membuat seolah-olah barang itu saja yang bisa membuat hidup mereka bahagia..

Sekarang saya lg ada tugas membuat proposal untuk NIKE, sedih rasanya kalau ingat fakta bahwa untuk barang yang mahalnya gila-gilaan itu dibuat oleh para buruh miskin yang tersebar di Asia. Keuntungan milyaran dolar itu untuk siapa uangnya? untuk anak ahensi seperti saya, dan juga untuk olahragawan keren seperti christiano ronaldo.. :(


Komentar

Postingan Populer