banking for youth

teman baik saya, Andika kemarin bilang.. kalau saya suka consumer insight coba deh rajin nulis.. it will help you a lot.

dan sekarang saya mau belajar untuk rajin nulis (lagi)
setelah unilever beres saya tinggal menunggu announcement dari client, ada pitching lain yang mesti dikejar.
sebuah Bank wasta yang lumayan besar, saya pun baru ngeh kalau mereka emang lumayan rajin promosi sana sini.

awalnya mumet (emang pasti gitu), salahsatu alasannya karena BCA sekarang lagi bikin program dengan target yang sama dan produk serupa.
satu findings yang saya dapat hari ini ya, anak muda jaman sekarang agak jarang ya ngomongin bank. kecuali yang berhubungan dengan transfer2an atau spendingnya mereka. padahal banyak hal bermanfaat loh dari uang mereka itu. dari sesimpel gimana caranya mengelola uang saku dengan bijak sampai gimana mereka bisa nabung dan pelan2 mewujudkan keinginan mereka untuk beli barang2 favorit.

baiklah, coba besok baca lagi.
nitey!

Komentar

Postingan Populer