Saturday


so guys, how is your weekend?

im having a rush time lately, for couple weeks i have to catch for a deadline which normally can be done in a month. I cannot escape from my phone even in a minute.
im sleeping with a laptop turned on and uncleaned face.

saturday im having a plan to go to my clients wedding but everything messed up. damn ya tukang jait :((
bahan yang sudah saya cari dan pilih jauh-jauh ke mayestik, juga embriodery hitam untuk aksen di leher hancuurr.
saya ngga bisa bedain itu baju atau taplak meja.
memang ya, cari tailor itu bisa seperti cari jodoh susahnya. *abaikan, pemirsa*


sabtu sudah makin sore, saya belum kesampaian pengen sekali ke kopitiam oey tapi bintaro terlalu jauh dihari begini. pilihan lain ya ke alam sutra, lamayan deket dan katanya sih lumayan enak juga sekalian nanta mau noton MU..

sampai disana, melewati bagian dapur restoran, bebek dan ayam bergantung-gantung. Kemudian ada lembaran daging panggang berwarna merah, saya menggerutu “babiii!!.. ga mau makan disitu ah” tapi saya heran mengapa ada ibu-ibu berjilbab makan disana, kami berputar memastikan lagi daging merah itu apa.. turun dari mobil, mengendap dari laur pintu kaca dan melihat stiker gambar babi yang disilang . NO PORK .. haha..
halal kok, halal.




sementara yang lain ingin makan besar,  saya pengen yang beda, sayang ya sudah kesini ngga coba macam-macam.

icip-icip punya yang lain, saya cinta nasi hainan bebeknya. rasanya sangat 'rumahan', saus bebeknya enak sekali, kaldunya, nasinya.. ngga rasa makanan 'industri' seperti punya oenpao atau duck king yang walaupun enak juga sih..

padthainya standard lah ya, nothing special.
setelah menghabiskan semua, sedangkan pertandingan MU baru saja dimulai. tentunya saya harus order lagi kalau ngga mau disuruh pulang sama mbaknya.

Karena mainnya ke kopitiam pasti haru mencicipi signature teh tariknya dan juga kaya toast.

Teh tariknya biasa aja, jauh dari yang di spore. Tapi kaya toastnya enaaaaaaaakk.. you should try!


eh btw, im trying a new hijab style, it looks sweet dan ngga terlihat sexy. Hehe.

Bahan jilbabnya adalah hasil hunting di mayestik, yang kemudian bisa saya bentuk suka suka.




Saya masih belum bisa menemukan tapered trouser yang fit di badan, saya punya sih yang markspencer, ngga tau namanya tapered atau bukan tapi not bad, lalu dipadankan dengan blouse beli di ambas dan black cardigan :)

Thank God masih ada daerah yang bisa buat main-main dekat rumah tanpa harus jauh-jauh keluar tol. Im recharged!

Akhirnya saya pulang kerumah tepat waktu, dan kembali lagi.. client dan vendor dua-duanya teriak2 terus. Comiiing!

Komentar

Postingan Populer