Update

hai..udah lama yah saya ngga ngeblog..
hehe.. emang jarang ya ngeblognya..

yah begitulah workload semakin tinggi, saya bukan anak baru lagi yang mesti dikasitau ini itu. semuanya udah jadi tanggung jawab yang ga bisa ditawar2 lagi.

many things happen in my life setelah lama ngga cerita2 tentang gimana keadaan hidup lately.

abis kemaren dapet tawaran dari pa sur utk kerja di BUMN itu akhirnya saya memutuskan untuk tetap kerja di ajita, signing contract for a year. kenapa? pertama. AE yang satu lagi (mel) mo resign dari ajita krn dia mo ngelanjutin S2 di melb. saya ngerasa irresponsible aja klo tiba2 keluar padahal kenal pak sur jg dr ajita. biarkanlah saya tuntaskan tanggung jawab ini sampe setaun..

project di Ajita jg nambah banyak, sekarang saya ga cuma megang perusahaan IT tp juga perusahaan farmasi yang punya movement stop merokok..

emmm.. apa lagi ya..

saya lg ga enak badan nih :( hiks.. ntar cerita2 lagi yaw ...

Komentar

Postingan Populer