about blessing...


Sore ini saya baru selesai meeting di kantor client. biasanya waktu2 pulang meeting, menyusuri jalan thamrin.. melewati monas adalah saat-saat yang 'heartwarming' .. bersyukur bahwa saya bisa bertemu orang2 yag menginspirasi, bekerja dengan merekan dan menambah ilmu, juga excited membayangkan program kedepannya ...

beruntung sekali, project yang jadi tanggung jawab saya adalah sebuah campaign yang berkontribusi positif untuk orang banyak terutama anak muda..
program yang dijalankan periode kemarin adalah ajang ide kreatif dengan tema2 yang berhubungan dengan kebutuhan publik seperti Public Service, Finance, Retail, dan Pendidikan. saya amaze melihat banyak sekali ide2 yang sepertinya simple tapi bisa jadi solusi yang sagat bermanfaat.

di program lanjutan ini temanya lebih oke lagi.. dari topik ACFTA, Desa Pintar, bahkan hingga tentang pengembangan Indonesia Timur.

saya tadi membayangkan akan seseru apa ide2 baru yang akan masuk nantinya dan akan dimanfaatkan seluas-luasnya
beruntung sekali saya disini punya kesempatan besar untuk berkembang


sebenarnya ada satu hal lagi yang lebih bikin saya excited.. Minggu kemarin ketika saya sedang ada di salah satu event penting yang menjadi bagian dr  program ini, pada waktu break salah seorang dewan juri menghampiri saya..
beliau menanyakan tentang pekerjaan saya , kami berbincang2 sampai akhirnya dia menanyakan apakah saya tertarik untuk kerja di bumn..
saya sempat speechless pada saat itu, siapa juga yang ngga mau kerja di bumn..

acara dimulai lagi..beliau pamit, memberikan kartu namanya dan berlalu sambil berkata.."kesempatan hanya datang sekali lho..."

saya mau sekali, tawarannya sangat menggiurkan..
tapi dengan pekerjaan sebagai sekretaris direktur saya mempertanyakan apakah wawasan saya akan semakmur tunjangan yang didapatkan nantinya..

Komentar

Postingan Populer