what you can give

Tadi sore gw nge-wi fi d’ warung umat and had a little chat with my dear friend. i’m curious to know about how’s her problem going.
jd akhirnya td si sahabat saya itu memberanikan diri buat discuss masalahnya ke Boss dy, *fyi masalahnya dikantor itu adalah soal tmen2 kantornya yang nggak supportive dan pressure yang cukup high dan itulah yg bikin dia ga tahan banget dan pengen cepet2 cabut dr sana*

Anyhow, surprisingly respon bos’nya cukup bijak. Jd justru si-bos lah yg gerasa ga enak krn si sahabat saya itu terus2an dpt pressure dr peers-nya dan bliau menginginkan agar si sahabat saya itu ttp stay disana.. Alhamdulillah banget kaan..? saya jg bilang ke dia, yah untung aja keadaannya ga seburuk yang selama ini dibayangin, dan bersyukurlah bahwa dia msh bisa nyari pekerjaan tanpa kehilangan pekerjaannya yang skrg..
Lagian namanya juga orang2 kantor, dimanapun ntar jg ketemu yg ky gitu, Insya Allah klo udah bisa ngelewatin yg ky gini, kedepannya bakal terbiasa dan ga takut lagi ketemu tipe orang begituan.

Oh iya.. Nanta lagi sakit, kasian sekali dia.badannya panas banget.
Aduh, rasanya bingung banget klo dia ga ada, mngkin karna tmen saya selama ini cuma dia (yang lain lagi sibuk tertatih2 membangun kehidupan masing) jd ya beginilah.walaupun saya seudah berusaha keras mencari kegiatan lain supaya ga terlalu bergantung sm dy tp apalah daya *yah..coba lo bayangin aja jd pengagguran gini* ..
semoga Nanta diberi kesabaran..

Makanya, I really..really hope for a change, for a better life

Komentar

Postingan Populer