in searching of a better life

Skrg yg paling mengganggu pikiran adalah pekerjaan yang tak kunjung menghampiri. 
Wahai sodara-sodara sekaliaann..perlu anda ketahui bahwa jadi pengangguran itu sangat tidak enak sekalii..hiks. rasanya bener2 nyampah”. Saya ga tau harus gimana lagi, ga tau.. ini karena semuanya sudah berlangsung terlalu (sangat) lama makanya saya jd gila sendiri mikirinnya.


Okay, saya berjuang keras memutar otak. harus gimana nih sekarang..
uhm, , my life is apparently seems quite messy for a longtime.so what I gotta do is to tiddy it up, and make the life worth.. ~bagi saya hal yang paling menyebalkan adalah bahwa saya sangat suka sekali (baca:nyinyir) menasehati orang lain terutama masalah hidup(nya), sayangnya saya tidak bisa menasehati diri saya sendiri sebagaimana nyinyirnya saya menasehati teman2 saya agar mereka bisa lebih menghargai hidup mereka. Tidak enak bukan?

hm,.hm..
coba deh posisikan diri saya sebagai orang yang sedang dinasehati.

Begini yaa dek nanda..memang sebagai manusia kita tidak akan luput dari kesalahan -siapapun itu-
sebenarnya selama hidup di dunia pintu taubat itu masih terbuka seluas2nya, tapi ya bukan untuk sembarang orang laa..orang tersebut harus benar2 menyesali kesalahannya dan menghindari diri jangan sampai terjerumus lagi. Kalo emang bener2 niat, ya dekatkanlah diri kepada Tuhan.jangan banyak suuzon juga..dihadapi dengan positif dong. :) :)
Trus, untuk masalah your self-value..ayodong ndaa semangat lagi ngejalanin hidupnya.lebih rajin lagi, lebih baik lagi, dan pastinya harus banyak2(banget) sabar yah..coba aja dijalanin dulu.spenuh hati. Insya Allah nanti ada perubahannya, yang penting tetep rajin, tetep tekun, dan tetep sabar dan tetep berjuanng..

Ayolah ndaaa...

Komentar

Postingan Populer