hari minggu kemarin

hari kemarin, udah dari pagi berasa excited bgt soalnya banyak acara *sombong abis gayanyaa*
siangnya ada Dimi di aksara dan sorenya mo reunian sm anak2 PR di sency..
Rencananya mo nonton Dimi ke aksara sm Nanta dan adiknya, dijemputlah saya.. udah norak bgt deh kami2 ini, ky mo nonton konser gede aja.. pas nyampe di aksara nanta bilang wah pasti bakal rame banget nih.. (padahal ga keliatan ada tanda2 mo ada acara musik). 
Nyampe dalem kita pada nyari2 dong.. mana sih acaranya..trus pas kita liat posternya lagi TERNYATA sodara2 sekaliaaaaannnn.konsernya itu tanggal 22 FEBRUARI 2009 dan sekarang itu 22 MARET
.. hiyak..telat sebulaan.. wakwaaaaaww~.. hati ini malu rasanya.. :(
Waduh, nampaknya belum rejeki terus nih mo nonon konser.. kemaren mo nonton SORE jg ga boleh masuk, dan hari ini rasanya lebih memalukan lagi.. mungkin sebaiknya saya tidak terlalu banyak berharap lah yaa.. yoweslah, gpp. Akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke Sency aja, sekalian nganterin saya lagian blm pd sholat jg. Yang tadinya mo sholat di pendulum ga bisa karna mesjidnya dipake nikahan :|
Untungnya acara reunian ttp jadi, walaupun ngaretnya smp sejam gapapa deh.. yang penting asik. Rasanya saya benar2 merindukan mereka.. apalagi disaat2 seperti ini, sepi banget kan? Yg biasanya dulu hidup di dorm rame2 skrg cm tinggal sendiri, kalaupun kerja yah temen2nya kan beda yaa.. seperti yg sering gw bilang, klo tmen kerja tuh cuma Peers atau Associates .. sedangkan temen yang udah hidup slama bertahun-tahun bersama saya itulah yang saya sebut  Friends”.
and yesterday, I met the friends.. Alhamdulillah bgt..rasanya ke-recharge lg setelah bertemu mereka. :)
Anyway, td sempet ngobrol2 sm salah satu teman baik gw masalah kerjaan, gw udah bilang sm dy bhw gw ga jd ngambil di Orly dengan berbagai pertimbangan. Dianya siy lg nyari backup dan dy udah dipanggil interview di Djarum (good luck yay!)
 Lalu bagaimana dengan nasib saya?
hiks, sbenernya.. dlm keriangan hari kemarin, gw merasa sangat miris krn gw blm dpt kerja lg disaat tmn2 saya udah dlm fase belajar untuk hidup lebih settle. Gw ngga mau mikirin terlalu dalem, krn klo diinget2 hal itu bakal jd nyakitin banget :( Gw sama sekali ga da niat untuk menggerutui apa yg terjadi pd hidup gw skrg, tp you know kan klo orang lg dlm masa2 ky gini. Nganggur, ga produktif, dan lagi banyak cobaan juga.rasanya tuh no price at all.

Komentar

Postingan Populer