Ayesha 10 tahun


perlu waktu untukku memahami bahwa anak pertamaku ini adalah seorang anak yang begitu lembut dan peka, baginya dunia ini terlalu berisik dan penuh stimulasi.

dulu kupikir semua anak sama, ukuran perkembangan seolah semudah melihat bagan kenaikan berat badan, kemampuan bicara, dan kemampuan bergerak. Ia mengajarkanku berbagai spektrum dan lapisan keunikan yang dianugrahkan kepada manusia.

darinya aku diajarkan melambat, sisi-sisi tajamku diasah untuk melembut, pada saat yang bersamaan aku juga diajarkan untuk tangguh karena bagaimanapun kita perlu hidup.

dengan segala keterbatasanku sebagai orang yang pertamakalinya belajar menjadi seorang Ibu lewat Ayesha, sepuluh tahun ini aku belajar bawha sejahtera, sehat dan selamatnya Ia bukanlah hanya karena aku, tapi karena begitu sayangnya Allah.

Anakku, semoga Ayesha danpat membadani bahwa ada tempat dan waktu untuk segala sesuatu
Semoga Ayesha tumbuh jadi anak sholehah, sabar, bertaqwa, kuat iman islam, sehat jasmani dan rohani ya nak..




Komentar

R mengatakan…
Selamat ulang tahun Ayesha.....aku ikut mengaamiinkan doa baik dari ibu.
nanda mengatakan…
Makasi Tante Iraaa.. Tante favorit anakku

Postingan Populer